Minggu, 12 November 2017

Mencoba Beberapa Wahana Menantang Selecta Malang Berikut Informasinya

Kota Malang punya banyak lokasi wisata menarik buat mengisi liburan berkesan. Selecta Malang sebagai satu di antara wisata paling baik yang dipunyai oleh kota Batu Malang. Sekurang-kurangnya ada banyak wahana Selecta Malang yang menarik buat dicoba.

wahana Selecta Malang


Selecta Malang sebagai wisata tertua di Malang, kehadiran taman Selecta telah ada waktu jaman penjajahan Belanda. Warga Belanda membuat taman ini menjadi tempat peristirahatan serta pemukiman selama peperangan pada warga pribumi. Tapi waktu itu wahana selecta malang belum ada seperti waktu ini, disaat itu Selecta Malang berupa taman bunga yang cantik.

Taman Selecta Malang punya luas area sekitar 18 hektar tapi buat wahana permainan cuma 8 hektar saja. Selebihnya 10 hektar hanya dimanfaatkan buat area wisata kuliner serta taman bunga. Keindahan taman Selecta sudah menarik beragam wisatawan domestik sampai mancanegara.

Untuk wisatawan yang akan liburan di satu diantara wisata Malang ini, maka butuh buat menyiapkan ongkos tiket masuk sebesar 25. 000. Dengan biaya tiket masuk relatif murah, maka wisatawan sanggup nikmati keindahan alam berupa taman indah Selecta.

Tidak cuman menghadirkan taman yang Indah wisata Selecta Malang juga memberikannya lebih dari satu wahana bermain yang menarik buat dicoba. Wahana paling populer di Selecta Malang yakni Flying Fox, Perahu bebek serta water boom anak.

Tapi tidak seluruh wahana taman Selecta Malang di memakai secara gratis, contoh seperti biaya bermain perahu bebek air per orang 15. 000, naik kuda poni buat anak 5 tahun ke atas bakal dikenakan biaya 10. 000 serta untuk flying fox dikenakan biaya sebesar 20. 000 per orang.

Tempat Selecta Malang di Jalan Raya Selecta 1 Kota Batu Malang Jawa Timur. No telpon kantor Selecta malang Yaitu (0341) 592379 serta (0341) 591025. Wisata Selecta Malang buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar